muacet mampus,,,

Tadi, mendadak aku n keluarga harus ke tasik gtu. Ntah kesambet apa juga ya,,, ujug-ujug mama n papa pengen ke tasik. Udah kayak orang ngidam juga, harus, kudu, mesti, wajib, ga pake tawar menawar pokoke pergi. Tentu aja yang jadi supir tembaknya kk akyu. Sapa lagi coba. (Kacian amat lu Mas)

Di perjalanan tau-taunya muacet gtu. ada apa yak?

musim liburan? udah lewat

idul fitri? udah kapan tau

si komo lewat? ah, kan udah dikandangin ma K’Seto

Saat-saat inilah aku teringat kembali pengalaman ke tasik waktu idul fitri dulu.

Jadi gini ceritanya…..

Pan klo lebaran kan pasti macet ya, nah aku teh perginya H-1, berharap-harap cemas jalanan udah mulai kosong. Eh, ternyata, eh ternyata, baru keluar tol udah muacet mampus. Loh, kok bisa?. Hm, mungkin ada kecelakaan or gimana. Ach, udahlah, udah macet mu gimana lagi, masa iya mu lari sampe tasik. Gila, tu betis bisa meletus.

“Kriuk kriuk kriuk” perut karet aku mulai berkicau sodara-sodara, butuh diisi katanya.

Nah, kebetulan ada tukang tahu sumedang lewat. Dipanggillah si tukang tahu sumedang yang sedang berdiri di pinggir jalan, menunggu dengan mupeng dengan tatapan mata seakan-akan berkata “Oi beli donk tahu gue, kepanasan nech gue berdiri terus disini, siang-siang bolong pula”

Kasian pan liatnya, jadi aja beli 4 bungkus. Trus rasa penasaran aku blum ilang juga. Iseng-iseng nanya ma si tukang tahu.

“Pak, kok disini udah macet ya” Berharap mendapat jawaban yg signifikan lagi memuaskan. Klo perlu pake rumus dan kesimpulan juga boleh.

“Oh, biasa we neng, banyak kendaraan”

Gubrak. Gila tu tukang tahu sumedang jawabnya polos mampus ya. Anak kecil baru belajar jalan juga tau, jawaban kyk gtu mah. Sial, sugan aku teh ada kecelakaan gtu, ato ada orang penting mau lewat, contohnya aku gtu (narsis mode on).

Iklan

Januari 3, 2008. gado-gado bgt.

Tinggalkan sebuah Komentar

Be the first to comment!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: