true love kiss

Tadi aku nonton Enchanted gtu,,, ma kk aku yang baru jadian, tentunyaaaaa, n sepupu akyu (makasih udah mu nemenin aku, jadinya aku ga jadi obat nyamuk. hehehe)

Telat bgt ci… Secara ntu dah film lama. Nah, awalnya aku blg “Ih, nampak film anak-anak”. Tapi berkat kompor-komporan dari dosen proses kreatif aku, yang konon katanya film enchated ntu dah sampe pada ide kretif tingkat klimaks. Jadi, katanya klo seniman dah nyampe tingkat klimaks tuch pasti keren mampus. Ga ada orang yang ngelak klo idenya emank baguuusssss (gaya indra bekti bo). (wah, gw bgt donk. narsis mode on. :P). Untuk informasi lebih lanjut hubungi dosen aku aja yak.

Nah, niat awalnya ci mu Nge-ospek pacar baru kk aku ntu. Hm, mahasiswa bru kan juga harus di ospek. Masa pacar baru kgk di ospek. Betul???? (Harus bilang iya ya, berhubung tanduk aku dah mulai muncul)

Pas nonton ntu film, tanduk aku makin muncul aja. Secara ntu film romantis abiz. Hm, di film kyknya gampang bgt ya menemukan cinta sejati dari seorang pangeran tampan berkuda putih. Kenyataannya???? Hellooooo,,,,ga semua cewe seperfect Mariana Renata dan secantik Angelina Jolie yang tinggal tunjuk aja. Dan ga semua cowo secakep Brad Pitt yang dengan mudahnya membuat wanita luluh lantah. Betul????

Hm, kapan ya ada seorang pangeran berkuda putih, eh salah, zaman sekarang emank masih eksis ya kuda putih? Ok, kapannya ada seorang pangeran bermercedes putih. Hm, nampak matre diriku. Ok, kapan ya seorang pangeran tampan berhati putih, datang membawakan sebuket mawar merah dan sepucuk puisi diiringi lagu romantis datang padaku dan mengungkapkan perasaan cintanya. Lalu dia berkata “Will you be my love forever and ever?”. Then i will say “Yes”. Then, true love kiss happen, trus kaki melambung gtu. Menyalakan semua lampu ditaman yang dihias penuh bunga mawar.

Dustak,,,, Halah, Acit acit lu mu bikin dongeng anak-anak ya,,,,, mimpi lu tinggi amat anak kecil. Hehehehe. Namanya juga ngayal bos. Sapa tau kejadian. ;P

Iklan

Januari 4, 2008. kisah cinta???.

3 Komentar

  1. wibi replied:

    selamat ya udah punya blog d WP.. enjoy Cit 🙂

  2. pipie replied:

    duh Cit.. tapi bayangkan ini.. kalo si cowo berhati putih itu datang membawa sebuket mawar merah itu, dan mengatakan kata2 yang persis di situ, tapi loe-nya ga suka dan terpaksa bilang “no” gimana? rusaklah semua rencana sempurna ituh.. hahaha.. 😀

  3. kucingputih replied:

    hahhahaa,,, pengalaman pribadi nech???

    Ya, ga gtu juga kali pie,,,

    w ga pernah liat fisik sebagai hal yg utama pie

    yg penting hatinya,,,

    fisik mah bisa dipermak

    tp hati???

    cie,, dalem ne bo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: