still love him,,,

Hm,, ga tau kenapa tidur aku kmaren ga tenang,,, sama sekali ga tenang,,, ada yg aku pikirkan? Hm,,, mungkin. Ato karena seorang teman yang tiba-tiba nelepon aku jam12 malem, dan akhirnya curhaaaaaaaaatttt…

Jadi si teman aku itu, sebut saja namanya mawar (bukan nama sebenarnya), lagi complicated banget ma urusan cintanya. Yaiyalah klo curhat ke aku pasti urusan cinta, klo urusan bisnis mah pasti ke kakak akyu, betul? Ya, jadi begini kronologinya. Kemaren tuch kan abiz nonton tea, berhubung filmnya mantaaab, keinspirasi nulis di blog, abis ntu beranjaklah aku ke tempat tidur nan menggoda, maklum dingin. Baru aja pengen mimpiin si pangeran berkuda putih dateng, eh hp bunyi. Mawar is calling. Yaelah, bahkan di mimpi pun ga bisa ketemu ma ntu pangeran. Sungguh terlaluuu…

“Cit” Sapanya dengan nada madesu (masa depan suram -red)

“Allow mawar pa kabar nech, nape lu nelepon tengah malem gini? Kesambet apaan nech” Aku justru menyapa dengan riang. Ya,,, ngapain juga ikut-ikutan madesu.

“Cit, gw serius” Aduch, nampak ada masalah serius nech anak. Aku mengambil posisi bangkit dari tidur, duduk bersandar dan menarik selimut. Siap mendengarkan curhatan.

“Ada ape sayang?” Tanyaku dengan penuh perhatian. Harus dibuat gtu, klo ngga bisa bundir (bunuh diri -red) nech anak. Hehehe,,, berlebayyyy,,,

“Cit, gw masih sayang ma mantan gw, sebenernya gw pengen banget balik ma dia. Gw masih sayang Cit, sayang banget. Kenapa dia ga sadar sich, klo gw masih ngarepin dia. Kenapa dia ga sadar klo sampe sekarang gw belum punya pacar pun karena gw masih pengen bareng dia”.

“War, cowo bukan paranormal yang bisa menebak isi hati cewe. Bagi mereka cewe itu complicated, ya,, sama aja kayak kita yang menganggap cowo ntu complicated. Nah, lu kan udah pernah bareng dia, ya apa salahnya lu minta maaf ma dia, dan omongin tentang ini.”Pake nada-nada sok wibawa nech. Tapi emank wibawa kan? hehehe

“Nga bisa Cit.”

“Loh kenapa? Apa salahnya sich jujur ma kata hati lu sendiri. Sapa tau dianya juga masih mengharapkan lu.”

“Itu juga yang gw harapkan, gw pikir dia masih sayang gw, dan gw baru aja mau ngomong ma dia soal ini, tapiiiii…”

“Tapi apa War?” Yaelah, bikin penasaran amat.

“Dia udah punya cewe lagi Cit.”

Cet terrrrr, Bunyi halilintar ceritanya.

“Lu ngerti kan perasaan gw, gw sakit saat liat foto dia ma cewe barunya, gw sakit saat liat dia bareng cewe barunya, sakit Cit, sakit banget”

“Iya War, gw ngerti.”

“Emank dulu gw yang salah, dulu gw egois banget sampe ga bisa ngertiin gimana sibuknya dia. Gw marah tiap dia ga ngebales sms ge. Gw ngambek tiap dia nutup telepon gw. Dan dia jarang banget ngehubungin gw Cit.”

“Mungkin dia lagi ngga punya pulsa kali.”

“Nah, ntu dia, dulu gw ga mau tau, bagi gw cinta harus saling memberi dan saling menerima. Dan gw udah sangat baik hati sekali mau nelepon dia. Yah, gw yang nelepon, dia yang nutup.”

“Maybe dia lagi sibuk.”

“Iya Cit, emank, ntu dulu jaman-jamannya ospek, dan saat itu aku belum ngerti gimana sibuknya jadi mahasiswa baru. Ya, jujur gw sakit banget Cit. Gw jadi melihat detail, gila, siapa nech orang yang bisa menggeser posisi aku. Jahat ya gw Cit”

“Iya lu jahat banget”

“Tapi, gw yakin, sekarang cewe ntu adalah yang terbaik buat dia. Dan Tuhan Maha Tahu apa yang terbaik buat gw. Klo dia bukan milik gw sekarang, ntu berarti dia bukan yang terbaik buat gw. Ya, gw sadar ini ga bisa dipaksain. Dan gw sadar banget ada yang cewe ntu bisa kasih, tapi gw ngga. Ya, klo pun jodoh, ga kan kemana kan Cit.”

“Lha, ntu lu jawab ndiri”

“Tapi, tetep aja sakit Cit. Gile lu.”

“Hm, cobalah untuk ikhlas War, it’s better than you look this as a problem. Hidup lu masih panjang kali. Gw yakin banyak kok yang ngantri buat lu”

“thankz ya Cit”

Hm, cinta emang complicated banget ya. Yaiyalah bukan cinta namanya klo ngga complicated. Menyatukan dua hati ga semudah cerita-cerita indah negeri dongeng yang selalu happy ending. Hidup terlalu sempurna klo indah mulu. Dan akan sangat membosankan punya hidup yang kyk gtu. Kadang-kadang kita perlu kerikil-kerikil untuk membuat kita belajar dan lebih dewasa dari pengalaman.

Hargailah apa yang kita miliki sekarang. Coz kita ga akan tahu seberapa berharganya sesuatu itu, sampai kita harus kehilangannya.

Iklan

Januari 5, 2008. kisah cinta???.

4 Komentar

  1. Fera replied:

    iya cit..stuju! hargai yang dimiliki sekarang..daripada menyesal di kemudian hari…
    kalo kata mas craig david mah.. “you don’t miss your water till the well runs dry”..

  2. wibi replied:

    test test test

  3. wibi replied:

    wah mantap euy pesannya adikku ini..hargai yang kita miliki sekarang, dan bersyukurlah akan hal itu..betul kan Cit.. =) my lovely sister ever..

  4. kucingputih replied:

    huahahaaha,,,, mujinya tulus or nyogok nech
    hehhee
    peace bro
    my brother ever
    the biggest motivator n inspirator in my live
    wuih, guede tuch kepala

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: