cinta paskibra smansa……………

Tadi aku abis chat gtu ma temen aku di makassar, ma sarni, temen baik aku sekalikus temen seperjuangan aku di paskib. Ga tau ada angin apa, tiba-tiba kita ngomongin paskib dan kenangan-kenangan kita di smansa makassar.

Duch, jadi kangen banget ma temen-temen aku.

Jadi kangen ma seluruh pasukan paskib angkatan 10.

Jadi kangen ma seseorang yang waktu malam pelantikan membawa bendera. (sapa coba)

Jadi kangen ma orang yang pernah nemenin aku lari waktu latihan paskib tapi tiba-tiba dia jatuh di got.

Jadi kangen ma orang yang janji mau naik boneka robot di MP.

Jadi kangen ma pemilik kamar item putih.

Jadi kangen ma partner host aku di CBG.

Jadi kangen ma sodara chubby aku.

Jadi kangen ma orang yang jalannya mirip kura-kura.

Jadi kangen ma orang yang pernah nemenin aku makan coto makassar dua mangkok pula.

Jadi kangen ma orang-orang yang udah ngasih jam coca-cola.

Jadi kangen ma sahabat-sahabat boejuzz aku.

Jadi kangen ma temen-temen X.7 aku.

Kangen ma semua kenangan yang pernah aku lalui di makassar. Kangen ma semua kenangan indah saat aku masih menjadi murid sma negeri 1 makassar.

Hm klo aku kesana ntar, masih mungkin ga ya aku menjadi bagian dari kenangan itu lagi?

Miss u all my friend

Wait me there……

Iklan

Januari 6, 2008. gado-gado bgt.

8 Komentar

  1. nevertiti replied:

    Acit,,, lu lg dilanda demam mala rindu yak.
    hehehhe

  2. achiet replied:

    Tau aja dirimu,,, iya nech, obatnya apa ya?

  3. orng yng nemenin mkn coto replied:

    kalo kangen datang aja ke mks

    dripada cuma ngomong doang lakuin sesuatu.

  4. kucingputih replied:

    hm,,, “Orng yng nemenin mkn coto” ga tau yang sebenernya sich,,

    hehehe,,,

    cuma aku n seseorg disana yg tau

    penasaran???

  5. muhi replied:

    wah sangat sulit ya bg kamu. hehehe
    kalo rindu sm smansa dtng aja,
    apalagi km angkatan 10 artinya km msk thn 2008 atau out jd alumni pd taun ni.
    kan saat latihan pasukan 17 08 45
    bxk kok angkatan km dtng tuk latih ana2 klas satu.
    oh iya aq muhi, salam kenal. alumni 07 tapi aq eksis on redcross.

  6. muhi replied:

    km knapa td saat di kampuz ????

  7. kucingputih replied:

    Huahaha, andai makassar sedeket cimahi, gw dtg tiap saat. Ini mah terhalang pulau n lautan nan luas. Klo doraemon ada jg, gw culik dah. hehehe

    Btw, kampus? Kampus mana? mank kmu kul di bandung?

  8. orangyangnemeninmakancoto replied:

    wakakakakak, ada yang salah paham cit dikirain kamu anak 08 wakakakakakakak, eh tapi dia temen angkatan kamu katanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: