help me! tenggelem nech

Hm, tadi sambil nungguin mata kuliah berikutnya,,, aku ma temen-temen aku gossip plus makan di foodcourt kampus,,, Yaiyalah, ngapain lagi coba, lagian kan lumayan perut kenyang mata pun kenyang (hm, maklum agenda ngeceng selalu siap setiap saat hehehe).

Nah, ga tau kenapa, eh tiba-tiba ngomongin soal berenang, ya, rencananya kita mau berenang bareng gtu. Eh, tiba-tiba teringat masa kecilku,,, (lagunya ada band -red) waktu aku tenggelem. Hikz hikz hikz maklum anak kecil, belum bisa berenang,,,

Ceritanya waktu ntu pan hari minggu tuch, terus ceritanya lagi mau rekreasi gtu. Berangkatlah kita pagi-pagi menuju sebuah hotel yang kolam renangnya lumayan guedde,,, ya dibanding bak mandi mah gede gtuuu,,, Hm, sebenernya keadaan aman terkendali dan adem ayem aja pas berenang tuch. Ya, bagi aku sich wajar-wajar adja. Sampe tiba-tiba,,,, Tiba-tiba,,, (musik menyeramkan mode on) tiba-tiba,,, perut aku keroncongan. Ya, harus mendarat dulu donk buat mengisi naga dalem perut aku. Gawat klo dibiarin.

Perlu sedikit info. Kolam renangnya emang gede sich, tapi terdiri dari dua bagian gtu. Yang satu dangkal dan yang satu lagi dalemnya naujubile (halah,,, berlebayy). Masalahnya, kolam yang dangkal ma yang dalemnya ga ada batas realnya. Yang membedakan cuma lantai dasar kolam yang dibuat menurun. Bingung kan lo?

Sebagai anak kecil yang masih imut-imut dan cabe rawit, tentunya berenangnya di kolam yang dangkal donk. Yaiyalah, masa yaiya donk. Nah, pas mau naik ke darat ntu dia. Sebenernya tante aku dah kasih tanda klo aku jangan mpe lewat situ, coz itu area dalem. Tapi aku ga liat berhubung muka aku penuh air. Uah, sibuk bersihin air.

And guess what? Yak, aku kelelep, aduh, kecipak-kecipuk, panik, aduh ga bisa berenang. Namun, entah ilham dari mana, n entah roh atlet dari mana yang ngerasukin aku. Tiba-tiba aja aku bisa ngapung. Wuah senangnya, ya langsung aja aku ditarik naik ma orang tua aku yang nota bene kagak ikut renang.

Parahnya, pada saat kejadian ntu tuch, ternyta ada seorang pelayan cowo yang ikutan panik. Langsung nyebur bermaksud menolong. Gila, spontan abis. Soalnya dia nyebur tu masih pake seragam pelayan lengkap, plus sepatu pantofel itemnya yang ga dilepas juga. Nah, parahnya, udah mah gaya bak superman siap menolong orang yang tertindas. Bagaikan pahlawan laut yang siap menolong.Ya, dia nyebur dengan sepenuh hati, segenap jiwa raga siap menolong, tapi,,,, ada tapinya nech,,, dia salah nolong orang bo. Dia malah nolong tante aku yang nota bene kagak kenapa-napa. Bo’ pliss donk yang tenggelem tuch aku, anak kecil yang malang, bukan tante aku.

Haduch maaf ya mas. Maaf banget. Tapi biar gimana pun juga niat penolongmu patut diacungin jempol. Hebat bo’, ya, walau pun salah kaprah (hehehe tetep).

Iklan

Januari 21, 2008. gado-gado bgt.

4 Komentar

  1. Fera replied:

    huwahahahahaha…
    pelayannya suka ama tante lo kali cit! jadinya pas tante lo nyebur..dia langsung sigap nolongin! coba kalo tante lo ga nyebur..pasti dia ngga akan nyebur nolongin lo..hehe

  2. achiet replied:

    iya, tuch, indikasi lelaki buaya kolam hehehe

    padahalkan eike manist bo’

    tapi dipikir-pikir kasian juga ya.

    udah mah basah kuyup sebadan-badan mpe sepatu pula. Eh,salah hehehe

  3. sezsy replied:

    huahaha…padahal tadinya mau bilang ‘kalo ada cowo yang nolongin dijadiin suami, kalo cewe dijadiin pembantu’ ya..
    hihihi

    ^^

  4. kucingputih replied:

    Yup,,, masalahnya ga ade yg nolongin aku,,,

    Eh, ada denk, nyokap bokap aku,,,

    Hm,, masa iya dijadiin suami???

    Oh,,, no!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: