ternyata…

Kadang kita berfikir klo cinta itu ga adil. Kadang kita berfikir klo cinta itu cuma milik manusia-manusia dengan kecantikan atau kegantengan yang sempurna.

Kadang kita berfikir klo cinta itu benar-benar menyakitkan saat kita ditinggalkannya. Merasa satu-satunya orang paling sedih di dunia. Masih ingat dia. Padahal dia mungkin udah punya yang lain.

Yup, cinta emank membutakan. Saat kita bersamanya, semua yang ada dalam pikiran kita hanya DIA. Selalu DIA. Sampai kita ga sadar betapa diseberang sana ada SESEORANG yang pedih melihat itu semua. Namun memaksakan diri bahagia, karena rela jika orang yang disayanginya juga bahagia.

Saat kita hanya memikirkan DIA, hati kita benar-benar tertutup untuk ORANG LAIN. Pokoknya hanya DIA, ga mau yang lain, cuma DIA. Padahal mungkin cinta sejati kita justru ORANG LAIN itu. Padahal mungkin orang yang benar-benar sayang sama kita, tulus apa adanya, perhatian sama keadaan kita, adalah ORANG LAIN, bukan DIA. Namun ORANG ITU ikhlas, melihat kita bahagia bersama COWO pilihan kita.

Walau pedih dan hatipun teriris. Saat kita sedang sedih karena DIA, ORANG LAIN itu ada untuk menghibur kita. Saat kita dilanda musibah, ORANG LAIN itu selalu ada untuk membantu kita. Saat kita butuh bahu untuk menangis, bahu ORANG LAIN itu selalu ada untuk menopang kita. Selalu mendorong kita dengan kata-kata semangatnya. Saat kita ulang tahun, ORANG ITU selalu menjadi orang yang pertama kali mengucapkan “Happy Birthday”. ORANG ITU yang selalu mengucapkan “good morning” dan “good night, sweet dream”. Selalu ada untuk kita. Namun apa kita menyadarinya? Mungkin saja tidak. Ya karena seluruh hati kita terisi oleh DIA.

Saat kita sudah tak bersama DIA lagi. Saat DIA sudah terlalu beku untuk dicairkan. Saat kita masih mengharapkan DIA untuk kembali. Saat DIA sudah bersama yang lain. Kita baru menyadari, betapa ada ORANG LAIN yang dengan tulus menyayangi kita apa adanya, tanpa pamrih, dan selalu ada untuk membuat kita bahagia.

Iklan

Januari 24, 2008. kisah cinta???.

6 Komentar

  1. wibi replied:

    Jadi, siapa DIA-nya Cit? hahaha.. Makanya,jangan terlalu lama ngambil keputusan, apalagi mikir2, kelamaan malah nyesel deh hehhee… 🙂

  2. Fera replied:

    jadi? DIA atau ORANG LAIN cit?? hehe.. 🙂
    ngeforum lagi yuk ciiiit!!!

  3. kucingputih replied:

    Buat mas wibi,,,

    Duch,,, ngomong ma sapa tuch,,,???

    Buat sapa tu kata2????

  4. kucingputih replied:

    Buat Fera,,,,

    sebaiknya sapa ya fer???

    ayo,,, kita butuh ngeforummm

    sekalian bicarain masalah syuting waktu ntu fer.

  5. Fera replied:

    haha..
    kalo menurut aku..sebaiknya “orang lain” aja cit! biasanya..yang tulus yang akan menang.. 🙂

  6. kucingputih replied:

    sepakat gw ma Lu fer,,, Mantap dah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: