mie kocok Rp 11.000,-

Ih, tadi ya aku jalan-jalan gtu ma temen-temen aku. Seneng sich, dan menyenangkan. Hunting ini itu, ngeceng sana sini. Tapi,,,, ada sesuatu yang tidak mengenakkan hati kawan,,,,

Jadi, setelah lama berjalan-jalan, dan waktu juga yang ga mau kompromi (alah, nyalahin waktu), kita harus pulang. Dalam perjalanan mau pulang ntu, hujan turun tanpa diundang (yaiyalah, masa yaiya donk). Berteduhlah kita. Pas berteduh ntu ternyata naga dalam perut kita berontak. Kebetulan diseberang jalan sana ada tukang mie kocok. Berhubung perut laper, dan suasana dingin yang mendukung untuk makan sesuatu yang anget-anget (kompor aja sekalian), menuju lah kita kesana.

Tapi kok perasaan aku ga enak ya? Ah, ga papa dech, lagian perut laper, mana nanti mau les. Ya harus nyetok energi dulu donk.

“Mas mie kocok tiga ya”

“Siap, minumnya apa neng?”

“Teh botol ada ga mang?”

“Aduch, ga ada neng”

“Es jeruk aja deh, tiga ya mang.”

Akhirnya kita menunggu, sabar menunggu (eitz sabar beneran nech). Dalam 15 menit, voila, semua pesanan kita siap terhidang di depan mata. Makan nech,,, asyikkk.

Suapan pertama,,, Kuahnya lumayan enak nech,,,

Basonya,,, Lho kok aci semua ya?? (ok, basonya ga usah dimakan)

Mienya,,,, Lho kok rasanya kayak tanah ya,,, ga da rasa bo

Kikilnya,,, Hambar pisaaannnn

Tanya temen. Hm ternyata kesalahan bukan pada lidah akyu. Ternyata beneran lawannya enak dech (apa coba lawannya enak). Ya suw lah makan tidak dilanjutkan lagi. Ach ujan udah reda tuch, akhirnya kita memutuskan untuk berger (bergerak gtu maksudnya).

“Jadi berapa pak?” Kataku sambilmengeluarkan duit 50.000, berharap ada kembalian.

“Jadi 51.000 neng”. HAhhhhhh. Ya iyalah kaget, gila mie kocok tiga kok mpe segitu ya??? “Udah sama es jeruk”

“Emangnya berapaan mang?” Tanyaku penasaran. Yaiyalah, secara baru kali ini makan mie kocok kaki lima yang ga terkenal pula, mpe segitunya. Hikz hikz hikz.

“MIe kocoknya 11.000, terus es jeruknya 6.000”

Iklan

Januari 28, 2008. gado-gado bgt.

4 Komentar

  1. wibi replied:

    hahahaha…makanya sebelum makan, nanya dulu harganya biar nikmat makannya dan bayarnya pun ikhlas hahaha..

  2. Fera replied:

    iya cit..kenapa harga makanan pinggir jalan jadi naik yah? kemaren juga gw kaget pas beli gorengan..ternyata sekarang harga gorengan udah mencapai Rp500,-/buah! padahal dulu Rp1000,- dapet 3! sial! tambah mahal aja! gw kira harga gorengan ga akan naik!:(

  3. pipie replied:

    iya Cit, setuju sama kakakmu.. kalo mau makan tanya dulu harganya.. apalagi kalo ga ada daftar harganya gitu.. suka nipu!!

    btw, sabar yeee.. ^^

  4. kucingputih replied:

    iya ya,,, harusnya nanya dulu,,

    ya suw lah,, kadung basah hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: