semaput karena cinta yeuh (Part 1)

jam 09.00 di MP

“Cit akhirnya lu dateng juga…” Ya, sahabat sma gw nech namanya Iqbal (bukan nama sebenernya -red)

“Wetz ga usah lebayy gtu donk. Sumringah amat. Kangen ci kangen. Cewe lu sobat gw mpok”

“Bodo amat,, udah putus gw. Makanya gw pen curhat masalah ini.”

Buzettt,,,, Lama-lama gw buka biro konsultasi cinta, laku kale ye,, Okay pemirsa, silahkan konsultasi lewat blog ini. Mumpung gratis. Besok-besok bayar soalnya. Huahahhaha. Back to the topic.

“Jadi gini cit, sobat lu ntu,,, sobat lu ntu ya,,, si Ratu ntu tuch ya”

“Boz, sobat gw ya emank sobat gw. Tapi lu yg milih dia buat jadi cewe lu. Gini nech org putus. Kmaren-kemaren bilang ‘sayang, lg dimana?’ udah putus ‘aduch, sapa ya? ngga kenal tuch’. Jadi kenapa Ratu?”

“Terserah lu dech. Gw mu cerita nech, dengerin donk”

“Oh iya,, iya,,. Silahkan” Pasang tampang siap mendengarkan nech. Tangan diatas meja, dilipet, bagai anak TK yg dapet ‘instruksi 1,2,3 tangan dilipet anak-anak’. Mata fokus ke cliet yg sedang berbicara, sedikit menyipit, (jgn sipit-sipit amat ya, ntar dikira tidur). Telinga dilebarkan selebar kuping gajah.

“Jadi gini, sobat lu tuch cemburuannya naujubilee cit, sumpeh dech. Cape dech.”

“Lebay lu. Lanjut”

“Masa Cit, ada cewe yg gw ga tau sapa, liat FS gw, eh dia ngamuk-ngamuk. Ngobrol ama cewe dikit, eh dia ngambek. Temen gw sms gw, eh dia curiga, malah dia sms balik temen gw, nanya-nanya, malu kan gw cit, untung temen gw pengertian. Pokoke dikit-dikit marah, masa gw ga boleh punya temen cewe sich Cit? Hati gw sempit kok Cit, cuma cukup buat dia doank. Lagian ga semudah itu kan Cit gw berpaling. Lha, kurang apa coba gw ngasih dia perhatian, kurang apa coba gw nunjukin sayang gw? Ampyun dah. Lama-lama gw bagaikan buaya dalam sarang burung. Cape.”

“Gw ngerti Bal. Mungkin sebenernya dia tuch sayang bgt ma lu. Cuma caranya aja yang salah. Dia juga takut banget kehilangan lu.”

“Terussss,, dia ngamuk-ngamuk soal mantan gw. Aduch, alesannya ga jelas bgt. Lha, ketemuan ama mantan gw aja ga pernah. Lha, emak mau gw ya punya manta? Cewe tuch emank aneh ya?”

Gw memicingkan mata “Oh,, lu bukan cewe cit, lu mah setengah jadi”

“Sial”

Tiba-tiba……. tidit tidit hanphoneku berbunyi, tidit tidit begitu bunyinya.

1 inbox

from: Ratu (bukan nama sebenernya -red)

Cit gw pen curhat nech. Penting. Hikz. Aku tunggu di foodcourt MP jam 2 ya. Gw teraktir dech. Cepet. Ga pake ngaret.

“Lu ngobrol donk ma sobat Lu Cit, dia pasti dengerin Lu. Gw sebenernya masih sayang dia Cit. Cit?? Cit?? Hallow”

“Oh ya,,, iya gw pasti ngobrol ma dia. Sabar ya Bal. Semua akan indah pada waktunya okay???”

“Thankz dah mau dengerin curhatan gw. Gw jd lebih plong”

“udah kyk merek permen aje”

Singkat cerita pertemuan kami akhiri. Tepat jam1 aku turun, menuju foodcourt. Liat kanan, liat kiri, tengok depan, tengok belakang. Akhirnya sosok yang aku cari ketemu juga. Duduk sendiri dipojok, matanya sembab nampak habis menangis semalam (lagunya audi donk).

“Hai Tu,,,”

“Aciiiiiiiiiiiittt” Buzeeet nech anak maen peluk aja

bersambung…

Iklan

Februari 9, 2008. kisah cinta???.

2 Komentar

  1. andik replied:

    setuju dah cit, buka aja biro konsultasi pacaran, jangan mau kalah ma bisnis masmu…:D Anak kecil mah emang masih suka bersih mandang semua hal, tak dikotori nafsu-nafsu yg lain.HALAH…:D

  2. achiet replied:

    waduh,,,, udah punya KTP nech Bozzz,,,,

    udah bisa ikut pemilu

    bukan anak kecil lagi donkkk

    hehhehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: