semaput karena cinta yeuh (Part 2)

episode sebelumnya

(cie udah kyk pilem nech)

“Hai Tu,,,”

“Aciiiiiiiiiiiittt” Buzeeet nech anak maen peluk aja. Hm,,, bahu aku mulai basah. Ternyata air matanya (kirain ujan, terus atep pada bocor). Ya, biarin aja nangis dulu dech. Dari pade anak orang bunuh diri. Bisa repot urusannya.

“Acit… gw hikz hikz,,, gw hikz,,” Aduh, gini ne org yang nangis sambil ngomong. Ya, manggut2 aja gw mah. Dah kyk ekspresi bidan yg ngebantuin org ngelahirin dah. “Gw,,, putus ma Iqbal,,, hua hikz hikz hikz” Buzet tambah deres aja nangisnya.

“Sabar ya Tu,,, sabar” Sambil nepuk2 punggungnya. “Tumpahin aja semua (lu kate air teh dari teko, pake ditumpahin) biar lebih ringan”. Akhirnya, pelukannya dilepasin juga.

“Cit semuanya bermula dari kemaren. Gw sayang dia. Sayang bgt. Gw takut kehilangan dia Cit. Takut banget. Lu ngerti kan?” Gw mengangguk. “Apa salah ge selalu mau tau apa yg dia lakukan? Apa salah gw mau tau tentang temen-temen dia?”

“Sebenernya lu ga salah Tu, mungkin cara lu aja yang salah”

“Maksud lu?”

“Gw udah tau semuanya, td gw ketemuan ma Iqbal. DIa sayang ma lu, sayang bgt. Tapi Tu, cowo ntu termasuk salah satu makhluk yang paling ga suka dikekang. Lagian ngapain ci lu selalu buka2 sms dia, periksa2 HP dia. Mpe kemaren lu yang bales sms dari temennya. Lu ga percaya TU ama dia? Cinta ntu harus saling percaya”

“Gw cuma…. gw cuma… takut kehilangan dia.”

“Gw ngerti. Tp cowo lu bukan artis hollywood ato david backham yang diperebutkan cewe2 sedunia. Ya, sayang ci sayang Tu. Tp jgn berlebayyy. Terus masalah mantannya. Tu, kenapa ci lu harus musuhin mantannya? Lha, lu kenal aja kagak. Ketemu aja blum pernah. Maen cari musuh aja.”

“Gw cuma takut dia balik ke mantannya.”

“Lha, dia udah nembak lu, artinya dia memilih lu, apapun resikonya. Lagian klo gw jadi lu, gw mah bakal deketin mantannya, setidaknya gw bisa ngorek2 informasi soal Iqbal yg mungkin lu ga bisa dapet dari sahabat-sahabatnya. Ya apa kek. Info yang lu dpt dr mantannya mungkin lebih berguna untuk memupuk hubungan lu ma Iqbal. Man, ngapain ci harus cari musuh. Toh mantannya juga ga ngeganggu hidup lu kan? Hidup udah susah, jangan dibikin susah lagi donk.”

“Gila Cit, lu bener mampus. Thankz ya,,, untung aja gw sempet ketemu lu disini. Lagian gila, kita udah lama bgt ya ketemu. Thankz bgt ya.”

Kenapa ci kita tuch sering bgt membenci orang atas kesalahan yg ga dilakukan org ntu. Dalam hal cinta terutama. Misalnya, pacar kita nge-save nomer HP cewe di speed dial. Lha, kita malah benci ma cewe ntu. Harusnya kan kita mempertanyakannya ma cowo kita. Bukan ma cewe yang mungkin aja ga tau ape2 ttg mslh ntu.Ya ngga? Cinta emank ga masuk akal.

Iklan

Februari 20, 2008. kisah cinta???.

Tinggalkan sebuah Komentar

Be the first to comment!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: