what’s my heart say?

gw sedih? banget….

gw bingung? banget….

gw pusing? banget….

Apa ci arti cinta yang sebenernya? Apa ci makna pacaran yang sebenernya?Benarkah cinta tak harus memiliki?

Tapi kenapa?

Kalau saling sayang kenapa tak bisa memiliki?

Apa jika ingin selalu bersamanya itu egois?

Apa tiap kali kangen dia itu egois?

Apa kecewa bisa mengalahkan cinta yang telah lama terpupuk?

Love is very complicated

Yang aku tau, aku ingin lebih mengerti dia dan cinta

Iklan

Maret 14, 2008. kisah cinta???.

7 Komentar

  1. anies replied:

    mbak…..cukup dgan 1 kata sabarrrrrrrrrrrrrrrrrr
    cnta hrus sabar……..

  2. achiet replied:

    hm,,, sedang mencoba, tp kok nampak susah ya????

  3. andik replied:

    berikutnya adalah ikhlas…:D

    Tanya kakakmu tuh, kayaknya ilmu ikhlasnya udah cukup tinggi

  4. kucingputih replied:

    iklas tu mas andik,,, ikhlas,,,

    bener tu,,, ikhlas,,

    hahahhaha

  5. acilo replied:

    wah tema menarik nih.. gwe juga pejuang arti cinta..
    1. gwe baca di buku, cari literatur tentang arti cinta (baca di Cinta Vs Jodoh di blog aku)
    2. gwe langsung terjun ke lapangan.. (cari cewe)
    3. hasilnya: nyantai aja lah.. dikau masi muda (bagus lebih banyak belajar lebih baik), menggebu2 boleh.. kangen itu wajar kok, nikmatin ajah cit.. ga mungkin setiap hari kangen terus kan? pasti ada saat kita tersita perhatian oleh yg lain.. 🙂

    Sukses dan bahagia itu milik kita, bagi siapa saja yang menyadari, menginginkan dan memperjuangkan dengan sepenuh hati -dimodif dari kata-kata bijaknya Andrie wongso :p-

  6. achiet replied:

    wiusss taluk dah ma bapak acil ini

    ga salah dah kostum fotonya

    hehehhe

  7. seneng gangguin blog ini replied:

    “Give Me Novacaine”

    Take away the sensation inside
    Bitter sweet migraine in my head
    Its like a throbbing tooth ache of the mind
    I can’t take this feeling anymore

    Drain the pressure from the swelling,
    This sensations overwhelming,
    Give me a long kiss goodnight
    and everything will be alright
    Tell me that I won’t feel a thing
    So give me Novacaine

    Out of body and out of mind
    Kiss the demons out of my dreams
    I get the funny feeling, that’s alright
    Jimmy says it’s better than here,
    I’ll tell you what

    Drain the pressure from the swelling,
    This sensations overwhelming,
    Give me a long kiss goodnight
    and everything will be alright
    Tell me that I won’t feel a thing,
    So give me Novacaine

    Oh Novacaine

    Drain the pressure from the swelling,
    This sensations overwhelming
    Give me a long kiss goodnight
    and everything will be alright
    Tell me Jimmy I won’t feel a thing,
    So give me Novacaine

    mungkin ini soundtrack klo lagi baca postingan ini hehehe

    imam113

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: