kok ga ngeak?

akhirnya,,, penantian hati, kesabaran diri, pengorbanan waktu,,,

terbayar sudahhh,,, hua,, (buang napas ceritanya, dari tadi ditahan terus)

hari ini, tepat sehari setelah ultah papa,,

kucing aku, celica (nama sebenernya -red) melahirkan kawandd

hua hikz hikz hikz hikz (adegan terharu)

dengan penuh perjuangan. Angkat senjata melawan Belanda (lho?)

ceritanya begini,,,

sendiri ne di rumah, lagi ngedate ma maket aku, yang tak kunjung jadi (hm, nampak harus bersemedi ne di gunung kiwi, bawa es, malem2, ujan2an, agh)

sreet sreet (bunyi cutter)

kucing : ngeong ngeong NGEONG (bahasa kucing)

artinya: Laper, Oi laper, WOI MAJIKAN EIKE LAPER

gue : Bentar ya, lagi nanggung. Sret sret sret.

kucing : NGEOOOONGGGGG

Bujung, tu meongan makin gede aja. Okay dech. Turun dulu. cukucu kucu (bunyi derap kaki di tangga)

Ambil tempat makanan kucing, dituangin ke piring. Hm, anehnya kok makanannya ga ada seupil pun yg turun ke piring? Why? Hm, napa ya? Yaiyalah, orang makanannya abis (halah). Ya,,, jatuhin dari karungnya.

beres,,,

Back sound: ngeak ngeak ngeak

Waduch, sapa lg ne yang meong2. Ternyata, eh ternyata eh ternyata,,, celica ngelahirin, n bayinya itu yg ngeong2.

hua,, senangnya,,,

namun, beberapa detik kemudian, kesedihan melanda jiwa, sanubari dan raga (halah)

gimana ngga? disana udah ada dua jenazah kucing kecil yang kaku dan tak berdaya

dengan wajah tanpa dosa, mata tertutup

aku : Maafkan diriku yang tak mampu mempertahankan kalian. hikz (srooooot, bunyi ingus). Yaaasiin. Yaaasiin. (waduch, gw lupa, gue ga apal yasin. Doa, manual aja dech). Semoga kalian diterima disisi-Nya. (adegan melipat kedua tangan kucing di dada. Tp ga berhasil. Coba lagi. Tetep gagal. Coba lagi. Ga bisa. Akhirnya aku berpikir “Ne kucing banyak dosa kali ya?”)

Akhirnya aku memutuskan untuk menyelamatkan kucing yang pada awalnya memang sudah selamat. Hahahaha.

Pindahin celica. Waduch masih ngeden2. Bingung. Telp dokter. Tapi semua dokter lagi pada sibuk. Ada yang nolongin anjing yang makan jarum jait. Ada yang nolongin anjing ngelahirin. Ada juga yang nolong kura2 ngelahirin kiri2 (mank ada ya?)

Agh. Cara kreatip aja.

gue : tarik napas celica, ayo, dorong

celica : meong. (artinya: iya, gue tau)

gue : ayo, dorong. hu hu hu. dorong

Celica : meong (artinya: susah tau)

Yah, aku tau, betapa melahirkan itu adalah perjuangan hidup dan mati. Aku melihatnya, berjuang mempertahankan anaknya yang telah lahir, di sisi lain berjuang menahan rasa sakit reaksi perut yang hendak melahirkan lagi. Cape. Bingung. Namun tetap berjuang. Mempertahankan anak2nya.

1 jam berlalu.

Akhirnya,,, anak keempatnya lahir juga. Buru2 buka selaputnya. Bujug, lidahnya kok keluar ya?? Ow, mungkin air ketubannya masuk. ambil sedotan. Tiup. Sedot. Tiup. Sedot. Kagak ada perubahan. Tetep diem. Kaku.

Hua hikz hikz. Kenapa ne? teken2 jantungnya, sapa tau ngaruh kyk di tipi2. Agh, ga ada yg terjadi. Kok ga ngeak2 ci. Ow, dicubit kali ya. Lha, sama aja, kgk nangis2. Nampaknya dia sudah dipanggil sang khalik.

Ya,,, anaknya yang idup cuma atu donk…

Ya ga papa dech,, syukur2 ada yg idup. Moga2 tahan mpe gede ya… Amin.

Iklan

Maret 19, 2008. gado-gado bgt.

2 Komentar

  1. chany replied:

    kok yang selamat cuman satu..duh..duh kacian tu induk kucing…

    mau berbagi kucing g? kemarin kucing ku nglahirin 9 anak..alhamdulilah sehat2….bobot juga normal dah diimunisasi malah ( weleh )….

    hhehehehe ^_^

  2. kucingputih replied:

    mauuuu,,,, pecinta kucing juga ya????

    hihihi seneng dech adan sesama pecinta kucing,,,

    eh anak kucingnya udah berapa bulan? Repot donk tuch induknya,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: