lost in bandung… hikz

Wuah,,, pertama kali MT (mixing trial),,, niatnya ci pen cepet2 sampe. Maklum nak baru,,, baru mencoba dunia pe-radio-an. Agh,,, apa daya,, malah bikin sinetron singkat (berlebayyy dech, acit..)

Tapi bener bo’.. bener2 kayak sinetron,,, menyedihkan,,, Ada adegan menangisnya,,, Ada adegan superhero-nya. Wah pokoke komplit plit plit plit,,, lebih komplit daripada gado-gado restoran jepang dah. (Heik, mank di restoran Jepang ada gado-gado ya???)

Jadi gini ya,,, berhubung di Bandung ini eike jaraaaang banget naik angkot, makanya eike kagak terlalu apal jalur-jalur angkot. Kagak ngerti juga ntu angkot pake rumus apa sehingga menghasilkan jalur apa (halah, sok ilmiah). Kira-kira butuh waktu berapa lama ya buat ngapalin jalur angkot? (tolong yg tau jawabannya, tolong ditulis di comment, hehehhe).

Bertanyalah aku pada pacarnya kakakku “Fer ke Purnawarman dari kampus naik apa ya?”

“Oh, naik sadang serang-caringin Cit, ntar lu turun pas depannya”

“Pas depan banget ya Fer”

“Yup”

Okay,,, dari kampus nech ceritanya. Maklum mahasiswi teladan nech,, suit suit,, Singkat cerita, bertemulah aku dengan si angkot biru sadang serang-caringin. Bo’ tanpa mengulurkan tangan, tu angkot berenti tepat di depan gw. Buzet, ne supirnya kyk punya indra keenam aja, tau aja ne angkot mau gw naikin. Nah, berhubung gw mau menyakinkan diri gw, daripada gw nyasar n telat di hari pertama gw, bertanyalah gw pada sang supir angkot.

“Purnawarman Pak?”

“Iya Neng”

Wah, maniiiiisss. Dengan manis pula aku duduk di angkot, menikmati perjalanan dan pemandangan Bandung. (Duile,, menikmati,,, Bilang aja lg merhatiin jalan).

Tapi aku mulai was-was, kok ne angkot kagak mampir-mampir ya ke tempat tujuan gw, malah keliatannya menjauh. Namun aku tetap menunggu. Menunggu. Dan tetap setia di angkot biru tea.

Wuih,,, tiba-tiba ada orang Cina bo. Cina asli. Pelajar asing gitu. Lima orang. Bujug gileee, ngomongnya kgk ngerti, udah kyk tikus kejepit (hehheh piss)

Hm,,, manusia-manusia jepang ntu udah turun. Yang lain juga udah pada turun. Tinggal aku dan sosok tak dikenal.

Tiba-tiba……..

Tiba-tiba……..

(Backsound film horor nech ceritanya..)

Tiba-tiba…

Agh,,,, kok aku ada di jalan sadang serang!!!!!!! Agh,, gimana nech. Sadang serang itu dimana ya??? (Doenkz) Duch mesti gimana nech…???

Akhirnya, dengan keberanian yang “dipaksakan”, aku memutuskan untuk meninggalkan si angkot biru. Berjalan entah kemana (gw bingung bo, mana eike tehe daerah sadang serang). Dan tiba-tiba lagi,,, Tiba-tiba aku berada di jalan cikutra. OMG cikutra. Iya CIKUTRA. Jauh mampus bo.

Duch gimana nech. Okay telp kakak gw, minta jemput. Tp, minta jemput dimana??? Daerah mana? Deket apa?

Agh, bodo amat. Telepon aja dulu.

Tiba-tiba….

Tiba-tiba…

Sesosok pria botak berkacamata, naik motor lewat tepat ketika aku berbalik ke arah jalan hendak memberi tahu keberadaanku kepada sang kakak… dan

(adegan superhero memberantas kejahatan dan menolong yang lemah dan tidak berdaya)

DIIIIIIIIIIPPPPPPPPPPPOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!

Ya,, untung ada Dipo. Dan untungnya lagi Dipo berenti. Untung dia ga cuma sekedar bilang “Hai” n pergi lagi. Untung… untung.. untung… (Po, lu gw kasih nama DIPOMAN ya, bukan Batman or spiderman)

“Dipo,,, hikz hikz hikz,, gw tersesat” Bo’ gw nangis beneran nech bo. Berlinang air mata atas ketidakberdayaan akibat tersesat di daerah orang. Entah bagaimana nasib diri ini klo ga ada dipoman. Tes tes tes, airmata jatuh satu per dua (heik??? satu per satu maksudnya), membasahi pipi, turun,,, turun,, turun,,, dan air mata ntu mampir dulu ke bibir gw (bo’ tau ngga, air mata ntu asin loh… hehehhe berarti mata tu mengandung garam donk. Bukan mengandung umpan kyk kata Thomas Djorji. “dimatamu mengandung umpan, di bibirmu mengandung umpan….”

HaahahaHaha

Bujug,, perasaan superhero kagak ade yg ngetawain korbannya dech

“Lu mau kemana mang Cit? Kirain Emang lagi maen aja di daerah sini. Untung gw berenti ya Cit. Tadinya mau langsung ngacir”

“hikz hikz hikz,,, mau ke purnawarman”

hahhhahahahaahha

Bujug makin keras aje ketawanye

“Ntu mah jauh pisan Cit, dari sini”

“iye,, gw tau,,, makanye dari sini naik apa ya Po ya? (Sambil berharap sang dipoman menawarkan bantuan.

“Udah, gw anteri aje..” YEEEEEEEEEEEEEEEEEsss….. Mindset gw berhasiiil

“Ua,,, dipo,, pahlawanku.” Sumpe ini mah pahlawan beneran. Dipoman dateng sangat tepat waktu.

Wah, gile, gw mau bikin pilem ah. Judulnya Lost in Bandung but meet dipoman. Hahaahhaha

Akhirnya, sampailah gw di Purnawarman,,, dengan selamaaaat (yaiyalah, bersama dipoman gtu,,). Dan kata-kata pertama gw ketika bertemu mike di ruang mixing trial adalah…

“Hi,, kalian pernah ngga kesasar di bandung, kota kalian ndiri ……………..”
NB: Dipo,,, makasih ya,,, jasa-jasamu akan ku kenang selalu… Pahlawan Dipoman,,, huhuhu,,, maaf telah merepotkanmu. 🙂

Iklan

April 24, 2008. gado-gado bgt.

7 Komentar

  1. Fera replied:

    huwahahaha…aciiit…maafkan..
    ke purnawarman emang bisa cit naik sadang serang-caringin..tapi dari kampus gw. bukan yang dari arah rumah kita. hehe…
    maafkan..maafkan…
    peeeeaaaceee…

  2. kucingputih replied:

    bo,,, dari arah rumah kita juga ngelewat kampus lo,, tp entah apa,,

    perjalanan tak berujung di purnawarman
    malah berujung di cikutra
    naujubilee jauhnyeeee

  3. Fera replied:

    haha..bukan..maxud gw bukan yg dari arah rmh kita..tapi yang ke arah sebaliknya.

    yasudah lah..masih saja dibahas.
    gpp cit..ga kotor gak blajar. jadi..kalo gak nyasar ntar lo jg jadi nggak tau jalan =p

  4. dombzdombz replied:

    hahahahhahaa… acit…acit…ada2 aja deh! :p

    Kangeeeeeeeenn gw sama lo jadinya. Dasar anak kecil!! :p

  5. wako_na_jie replied:

    HAHAHAHAHA….deee’..deee’…makanya,kwalo ga pernah naek angkot, jangan pernah coba2 naek angkot apalagi ‘alone’ gitu de’. kan klo ilang BONYOK bisa lebih pusing dari ade’….

  6. achiet replied:

    gw juga kangen bangetz ma lo din…. balik donk eceuuuu… kita nge forum again,,, hikz hikz hikz diniiiiiiiiiiiii,,,,

  7. achiet replied:

    terpaksa ne k’wako,,, harus kudu n musti ceper ampe ke tempat MT,,, gawat klo ngga,, Hm, untung kgk telat

    tp ga papa dech, pengalaman,,, hehhehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: