Mendadak nonton n belum …

Huah,,, kemaren banyak rencana tak terduga kawand-kawand,,,

eceu kamana atuh kawand2 teh,,,

Jadi kemaren tu gw lari di sabuga (yaiyalah masa iya lari di kolam ikan?). Cie,, sok sok gtu,,, Angger bersama keluarga n bersamanya (hehehe maluuuu)

Biz itu, nemenin dia ke PW, nginput data bo,,, Blum mandi tea,,, yaiyalah pan abis lari, pagi2 pula,,, (klo mau tutup idung or muntah silahkan aja, gw udah duluan bo,,, hahhaaha,,, nasib2)

Ternyata eh ternyata datanya kgk ada, manusia yg nginputnya lupa ceunah,,, (oi yg kesepet ngacung). Alhasil makan lontong kari dah di PW, bis itu ngumpulun nyawa tea,,, masih semaput soalnya,,,

tik tok tik tok (bunyi detik jam) backsound…

Tiba2 sosok naruto (bener2 mirip naruto mank tu org, sumpah kgk bo’ong)dateng,, pake motor,, wetz parkir manis,, bis itu masuk ruangan senyum2 ga jelas. (jgnkan senyumnya, mukenye aje kgk jelas,,, hehehhe piss)

Nawarin nonton bo… pilemnya tora sudiro yg baru,, GRATIS,,, perdana pula,,,

Wah sesuatu yg gratis jangan dilewatkan duonkzzz,,, hari gini,,, susah yg gratisan, kencing aje bayar,,, kecuali lo kencingnya di pohon, kgk byr sich, cuma gw ga tanggung klo ade nyang ngintip,,, hahahaha

Wetz,, bergegas tea ke ciwalk,,,

yup guess what,,,

gw n dia masih pake stelan lari bo. Pake training n baju olah raga,,, bercucuran keringet,,, berlimbah daki,,, agh,,,, (hust,, jgn kasih tau sapa2 ya… rahasia…)

Biarin,,, bodo amat,, kgk ade nyang tau,,, (makanya lo jgn kasih tau sapa2 ya,,, okay,,,,)

Untungnye,,, pas kita masuk bioskop, lampunya udah gelap,,, Wah seneng tuch, klo kek gtu pan kgk ade nyang nyadar, klo ada dua manusia aneh salah kostum, bercucuran keringet, berlimbah daki (kebayang kan lo org abis lari keliling lapangan bola 100 kali? Nah gw mah kgk 100 kali cuma 3kali hahhahha) gimana kacrutnya. Wetz, modal pede tea, nyari tempat duduk, buka kusuka (nyolong dari mobil sebelum akhirnya gw n dia naik motor ke PW, perbekalan bo dari rumah hhahhaha). Santai maaaaannn

Pas udah akhir2 acara nech,,, dia bilang gini “Cit, sebelum lampunya nyala, kita langsung cau yukz” Wetz, ide cemerlang tuh. Maklum artis (artis majalah trubus), bisi ada paparazi, repot urusannya.

Eh, udah direncanain mateng2 begitu lampu nyala, udah dengan kecepatan melebihi kecepatan kilat, kita berdiri, jalan cepat…. Guess what??? Pilemnya belum selese, eh beberapa detik kemudian lampunya mati lagi,,, Eceu,,, kenapa atuh,,, aje gile,,,

Ga mau menyia-nyiakan kesempatan nonton gratis, duduk lagi tuch,,, pas duduk, beberapa menit kemudian lampunya nyala lagi,,, n pilem benar2 selese,,, eceuuuu,,,, gagal dech rencana

Nah, pas diluar ketemu temen tea, padahal udah jalan cepet sambil nyumput,,, menjauh dari kerumunan paparazi,,, sayangnya paparazinya ga megang kamera,,, tp megang idung (hahhhaha lebaaaaayyyy)

Heitz,, kenapa? wangi yak,,, secara udah pake moshcino i love love… (eh udah belum ya???? Lupa…)

NB: Perhatian… adegan seperti ini jangan ditiru,,, bukan berbahaya tapi MEMALUKAN,,,

Iklan

Juni 30, 2008. tengsin donk.

Tinggalkan sebuah Komentar

Be the first to comment!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: