Turunkan harga jaim dan ego…

Hahahaha, saat orang-orang n seluruh lapisan masyarakat Indonesia belahan mana pun minta harga sembako diturunkan, Gw malah minta harga ego n jaim yang diturunkan.

Yah, klo cinta udah bicara, ngapain sich kudu jaim? Ngapain masih mentingin ego ndiri? Betuuul?

Klo ngomong gini serasa ngomong ama pacar ndiri… (duluuuuuu). Ya ga Ra?

Jadi inget juga curhatan beberapa temen-temen aku,,,, Agh, jadi gereget sendiri.

Yaiyalah gimana ngga. Kenapa ci klo sama2 suka, sama2 sayang, kenapa ga di ungkapin aja. Dari pada dipendem, terus jadi jerawat. Mau jerawatan? (Lho?). Rugi sendiri, klo sama2 ga mau mengakui klo rasa itu ada. klo udah ilang aja, penyesalan yang datang.

Emang bener ci kata orang, klo cinta itu ga harus memiliki, klo cinta itu berarti pengen ngeliat orang yang kita cintai bahagia. Tapi klo cinta bisa memiliki, kenapa ngga? Klo dia lebih bahagia kala deket ma kita, kenapa ngga? (duilee,, GR amat).

Okay, mungkin cowo-cowo ada yang bilang klo nembak takut ditolak. (Eh, ada ga yang bilang? ah, anggep aja ada)

Gini ya para cowo di seluruh belahan dunia. Emang kenapa ci dengan penolakan? Apakah hidup lo bakal berakhir? Apa bumi bakal berhenti berputar? N seluruh makhluk hidup pada ilang? Ngga kan?

Setidaknya dengan ngungkapin rasa hati lo, lo bakal tau perasaan cewe yang lo kecengin itu. Ntah itu iya ato ngga jawabannya. Pan klo udah nerima jawaban hidup lo bakal tenang tuch. Ngga terus bertanya-tanya tentang perasaan si dia terhadap lo.

Klo lo ditolak, ya anggep aja cewe itu yang bakal rugi udah nolak lo. Secara lo perfecto sebagai cowo (narsis dikit ga papa lah, buat ngobatin hati lo).

Ato ngga, lo pan punya hati tuch, berarti secara logika, lo bisa kan meraba sedikit-sedikit tentang perasaan cewe? iya ga sich?

Gw, kasih bocoran lagi nech, grafik cinta cewe ntu udah kayak lonceng. Cewe ntu mungkin awalnya belum merhatiin lo. Tapi berhubung cewe ntu makhluk yang paling gampang luluh n kelepek-kelepek ama perhatian n kenyamanan yang diberi para cowo, dia akan memupuk perasaannya ke lo. Terus klo di puncak klimaks lo nembak, PASTI dia nerima lo. Tapi klo lo terlalu lama memendam perasaan lo ke dia. Cewe akan merasa digantung. Dan dia akan bertanya-tanya sendiri dengan keseriusan lo. Klo semakin lama, dia akan mengambil kesimpulan klo lo ga suka ma dia. Maka grafiknya akan menurun. Gtu…..

Terus buat lo cewe-cewe yang udah punya pacar… Hal yang sering Rara bilang ke gw adalah…. Cowo ntu bukan paranormal yang bisa selalu ngebaca hati, pikiran dan kemauan cewenya. Bagi cowo iya iya, klo ngga ya ngga. PASTI. Nah, makanya cobalah untuk mengungkapkan hal yang lo rasain ke cowo ntu secara pasti dengan kata-kata, maka mereka akan mengerti.

Klo emang mau dijemput, ya bilang aja pen dijemput. Jangan pengen dijemput awalnya bilang, ngga usah ah, takut ngerepotin, tapi ngasih alasan yang mengarah-arah ke keinginan dijemput. Ditanya lagi, bilangnya ngga usah soalnya bisa pulang sendiri. (padahal pengen banget). Nah, cowo akan mengartikan bahwa lo bener-bener ga pengen dijemput. Nah lo ndiri, giliran cowo lo ga jemput, lo manyun…..

Iya ga?????

Huah,,,, heik heik heik,,,,

Ada apa nech dengan Astrid Indahning Tias, Kenapa tiba-tiba ngomong kek gini ya?

Tadi abis ketiban apa ya?

Ow, tau tau tau tangannya abis ketusuk ram kawat nyamuk,,,, pas ngerjain karya di kampus,,,

hahahahha

dasar aneh….

Nb: Apa yang gw bilang diatas bener loh,,, sumpe,,, ada yang mau berbagi pengalaman cinta? Boleh boleh boleh….

Iklan

September 6, 2008. kisah cinta???.

Tinggalkan sebuah Komentar

Be the first to comment!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: