Pacaran salah,,, ga pacaran juga salah,,,

Bingung pan lo, baca judulnya,,, Sama gw juga bingung,,,, Ya, sesama orang bingung dilarang saling menghina… hahaha

Tapi itu kenyataan n faktanya,,, begitulah yang dirasakan si temen akyu, ony (bukan nama sebenernya -red). Jadi pan kemaren dia nelp tuch, malem2 buta bo,,, awalnya ci aku yg curhat,,, eh, malem tiba giliran dya yg curhat. Klo bukan malem dtg melanda, dan hp panas menghambat, kita bisa telepon2an mpe pagi buta tuch… Mpe pagi melek juga bisa keknya…

Hm,,, bingung emang ya klo kita udah ada di posisi nyaman ma lawan jenis,,, bukan, bukan sebagai pacar, tapi sebagai sahabat or adek kakak. Hm, di posisi yang klo dibilang pacaran ngga, tapi dibilang ga pacaran juga ngga. Jadi bingung ndiri.

Tapi klo liat dia ma yang laen, ada rasa jealous,, tiap saat, tiap menit, tiap detik,,, keinget dia. Curhat ttg dia. Mau makan teringat padanya, mau tidur teringat padanya,,, (lho kok jadi dangdutan?). Yah, pokoke deket lah,,,

Pasti lo mau bilang gini,, “Kenapa ga pacaran aja sich?” (bilang iya, klo ngga awas!! hehehe)

Nah, itu dia. Ada rasa cemas klo udah dijadiin pacar malah salting, malah ga semenyenangkan sebelumnya. Takut malah jd bosen. Tapi klo ga pacaran, ingin marah klo dia terima telp or jalan ma yang laen tuch ga bisa,,, hahahaha serba salah kan?

Gw mau nanya ma cowo yang baca blog gw. Kenapa c kebanyakan dari kalian menganggap cinta itu sebuah petualangan. Sebuah game yang menantang, yang seru untuk dilewatin n puas gtu aja saat menang.

Kebanyakan temen cowo gw bilang, dalem cinta yang seru adalah masa pdktnya. Seru saat penasaran dengan perasaan si cewe. Penuh dengan gejolak kaula muda (naon ci cit?). Tapi begitu jadian dan jalan berapa bulan, eh malah ngerasa statis2 aja…

Ini ne yang dikatain temen2 cowo gw yang punya jiwa petualang. Grafik cintanya jadi statis tis tis tis.

Kenapa ci? Sok keren amat… Mangnya dya brad pitt apa,,,, (wets, kok jadi emosi si cit…)

Hm,,, tapi gw yakin, sepetualang2nya jiwa petualang, suatu saat pasti takluk de,,, hehehehe,,, bener tak???

Iklan

Oktober 6, 2008. kisah cinta???.

One Comment

  1. fei replied:

    tidak bisa dipungkiri kalau seorang pria (khusus nya jaman sekarang) sulit atau mungkin tidak bisa untuk “diam” di satu hati wanita…begitu pula sebaliknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: