Keep fighting guys…

Hidup itu indah ternyata,,, asal jangan dibikin susah… nyante aja… ngeflow aja…

Sekejam-kejamnya dunia, masih bisa ditaklukin kok….

Paitnya nech ya,,,, pait-paitnya…

Klo udah ga ada lagi yang percaya ma kita, ga ada yang percaya ma kemampuan kita, ga ada yang percaya ma usaha yang udah kita lakukan.

Ga ada yang mau bantu kita

Ga ada yang mau mendorong kita untuk lebih maju

Ga ada yang mau berada disebalah kita untuk memotifasi diri kita, bahkan orang terdekat sekali pun

Setidaknya,,, setidaknya,,,

Kita masih bisa percaya ama diri kita sendiri, kita masih punya motivasi, niat, dan usaha sendiri. Klo bahkan diri kita ga percaya sama kemampuan kita sendiri, ga bisa memotivasi diri kita sendiri, gimana orang di luar sana mau percaya sama kita dan memotivasi kita…

Keep fighting guys,,,

Karena hidup memang untuk memilih dan berjuang…

Ya,,, sekarang gw sedang berjuang dan berusaha untuk memilih…

Iklan

Oktober 21, 2008. gado-gado bgt.

Tinggalkan sebuah Komentar

Be the first to comment!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: