Dec 28th 2008, Aku perempuan paling bahagia

Hi5 Emoticon Hi5 Emoticon Hi5 Emoticon

Happy Birthday to Acit… Happy Birthday to Acit… happy birthday to Acit…

Yeah,,, tanggal 28 desember kemaren gw ultah… Seneng sich… Tapi,,, membingungkan juga,,, bukannya apa-apa bos… Yang namanya ulang tahun, dulu, bagi gw menyenangkan buanget, soalnya, orang-orang  menganggap gw udah REMAJA, bisa melakukan hal-hal yang dulu belum bisa dilakukan,  punya ktp sendiri misalnya, ato punya atm sendiri ato bahkan nonton film 17 plus Hi5 Emoticon

Dan untuk tahun ini sodara-sodara, aku malah merasa tambah TUA. Hm, umur segini belum dapet apa2!?Hi5 Emoticon
OMG, ngapain aja ya aku selama ini?

OK, Baiklah sodara-sodara. Tahun ini, akan menjadi tahunnya seorang ASTRID INDAHNING TIAS Hi5 Emoticon, kesuksesan di tanganku. Tahun ini aku akan jadi lebih baik. Yah.

Hm, sebelum gw cerita tentang ultah gw kemaren, gw pengen tanya ame lo. Pas lo ulang tahun, siapa yang pertama kali lo harepin ngasih ucapan ulang tahun buat lo?

Apa?

Sapa?

Hah?

Ga kedengeran?

Sapa? Pacar?

Kalau jawaban lo pacar, gw sepakat. Hm, atau yang lebih umumnya, hm, orang yang paling lo sayang, kali ya… Buat yang ga sepakat, ya terserah lo dech. Yang penting lo seneng, gw seneng. Lagi ultah ne, jadi lagi baik. hahha.

Any way, berawal dari jalan-jalan gw bareng Rara (my boy) yang notabene “katanya” mau nemenin gw dan mau ada buat gw dari jam 12am tanggal 28 des sampai 12am keesokan harinya. Hm, ternyata eh ternyata, pas tanggal 27 desember jam 9 malem alias jam21.00, dia bilang dia ga bisa nginep. Damn. Nyebelin banget ga sich!? ih, sebel sebel sebel Hi5 Emoticon

Bagai ga punya salah, tu manusia tetep aja nelepon kayak biasa, pas dia udah nyampe rumah (laporan gtu maksudnya), pas sebelum tidur juga. Kayak ga punya salah. Padahal aku udah cemberut sejadi-jadinya, tapi, berhubung besoknya ultah aku, ya,,, sabar ya hati…

Jam 23.oo, Rara ngucapin selamat ulang tahun. Yak, ultah aku kan masih 1jam lagi. AKu bete. Emang sich, jadinya dia yang pertama, tapi kan belum saatnya. Sebel.  Hi5 EmoticonRara ngeselin!! Hm, ge seperti tahun-tahun sebelumnya. Kali ini aku ga terjaga. Aku ngantuk. Aku memutuskan untuk tidur…

Tiba jam 00.00 tiba-tiba cdma aku bunyi. Dengan setengah sadar, dan males-malesan, akhirnya aku angkat juga tu telepon. Maklum dari Rara. Hehe.

Tiba-tiba dia bilang “Met ulang tahun ya sayang”

Dan dari telepon, juga dari telinga sendiri (sapa juga yang bilang bisa denger pake telinga orang. Dududl) terdengar jelas backsound lagu Aditya-Be Mine.

Serta merta aku keluar kamar, dan melihat Rara, Mas Wibi dan Fera ada di depan kamar aku. Rara masih memegang hpnya, sumber lagu be mine dan tersenyum penuh kasih. Mas wibi memegang kue tart black forest yang dihiasi lilin angka sesuai umurku, ya black forest memang kesukaanku, secara coklat gtu looooh. Sedangkan fera? Dia memegang kamera digital, dan dengan siaga menjepret mukaku yang dari lahirnya udah ancur, makin ancur aja gara-gara baru bangun tidur, dan ga kobe pula. Yak, sukses lo fer, dapet foto artis paling ga kontrol muka. Hahaha

Liat itu semua aku jadi salting. Ga tau mesti ngapain. Akhirnya aku tiup aja tu lilin, lagian kasian nyala mulu. Hahaha

“Loh, kok maen tiup aja, ga make a wish dulu” Kata mas wibi.

“Yah, ulangi lagi atuh” Kataku malu

Akhirnya tu lilin dinyalain lagi. Aku mengucapkan banyak harapan. Dan akhirnya lilin pun ditiup kembali. Hahahha

Hm senangnya, ternyata Rara bisa disini, tepat dihadapanku hihihi. Uh, rara, I luph u  Hi5 Emoticon

Seperti biasa, ritual berikutnya, foto-foto, potong kue dan makaaaaaaaaaaann. (Bagi kamu yang sedang berdiet atau pun tidak, hal ini jangan ditiru, ga baek tengah malem gtu makan coklat, bisa ngerusak gigi). Hm, malem itu aku tidur jam berapa ya?

Yang jelas sebelum jam 10 aku harus ngabret, cos siaran. Hari itu ga seperti biasanya, aku ga nyiapin materi apa-apa. Bangun kesiangan (sebenernya ga siang juga sich), terus tiba-tiba males mandi. Tapi, kudu siaran. Dan, Rara juga males-malesan nganterin aku siaran. Hm. Mana perut keroncongan minta diisi nasi. Kayaknya tart dipenuhi coklat belum cukup ya. Selese mandi aku dapet kejutan kedua. Pas ngeliat kue tart aku, ternyata diatasnya terdapat tambahan berupa gulali (tau kan gulali, itu loh jajanan sd yang manis dan bisa dibentuk-bentuk) kesukaan aku berbentuk hati yang ditengahnya terdapat angka umurku. Hehe, gulali itu makanan kesukaan aku. Mau lo kata gw kayak anak kecil kek, gw ga peduli. Gulali itu enak kok, manis, kayak gw. heheh. Yak, gulali itu dari mama dan papa aku, mereka ngebeliin pas selesai lari pagi gtu.

Akhirnya, setelah mengalami perjuangan panjang mengalahkan rasa malas, tepat jam 10 kurang 10 menit, aku nyampe tempat siaran. Mulanya biasa saja. Namun, yak, aku mendapatkan kejutan ketiga. Ga nyangka begitu banyak orang yang nyucapin selamat ulang tahun via sms di radio. Dan ga nyangka juga bayu bakal nelepon wika (orang yang pernah jadi korban curhat pas aku ma Rara berantem), lebih ga nyangka lagi, ternyata Rara nelepon ON AIR, setelah mulanya dia bersandiwara.

Begini sandiwaranya

Pagi itu, gw siaran berempat, Gw, Bayu, Gifa dan Beta. Dan pagi itu pula topik kita adalah “pernah ga sich lo jadi objek penderita. Ato, ada ga sich temen lo yang jadi objek penderita.” Intinya mah, pagi itu kita membahas tentang objek penderita. Saat itu, Gifa kita katain homo. Ga tau awalnya gimana, tapi intinya kita ngata-ngatain dia homo (padahal aslinya diapunya cewe loh). Tiba-tiba telepon berdering. Seorang cowo yang ngaku-ngaku cowonya Gifa (homoannya Gifa), singkat cerita, cowo itu kecewa, kenapa Gifa ga pernah lagi ke kostannya cowo itu, begitu Gifa bilang dia pasti akan nemuin cowo itu, cowo itu bilang gini “Sayangnya gw udah punya cewe gif” Kontan semua yang ada di studio teriak. “Dan cewe itu ada di samping aku”

Serta merta aku teriak “Gw tau ini sapa!!! Ini Rara”

Dan saat itu pula (bo, ceritanya gw singkat aja ya, klo ga gw singkat, bisa panjang banget, bisa jadi satu novel kayaknya) dia mengutarakan selamat ulang tahun buat gw, bilang klo dia sayang gw, ya pokoke sekalian dia mengutarakan kata-kata GOMBALnya itu. Hahaha

Hm, hari itu adalah hari bahagia buat aku.Aku bisa menghabiskan waktu seharian (bener-bener seharian loh) bersamanya, keliling bandung, pendewasaan aku bertambah. Yah, aku memang perempuan paling bahagia. Aku punya keluarga yang sempurna, benar-benar sempurna, dan aku juga punya cowo yang sayang sama aku. I luv u, mom and dad. I luv u, bro and sista. And i luv u, my rara.

Iklan

Januari 1, 2009. gado-gado bgt.

One Comment

  1. maszura replied:

    comel comel kucing kamu saya mau miliki tp saya dari malaysia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: