Kucing-kucing ini siap diadopsi

Kucing ini memiliki 3 saudara, jadi pas ibunya ngelahirin, anaknya ada 4…..

yang 2 udah diadopsi. tinggal 2 nech…. Semoga berminat, and kamu, mau nyayangin mereka…. Lucu-lucu and gendut2 loh….

Sms aja ya ke 0856 24 789 288 (Astrid)

vicko, jantan, blue point

vicko, jantan, blue point, vaksin (SOLD)

Iklan

Oktober 6, 2009. gado-gado bgt.

5 Komentar

  1. Retno replied:

    Mbak Astrid, si Rusty dijual berapa?

  2. valency replied:

    mba astrid, aku pengen punya kitten persia betina klo bisa yg baru lahir bln ini, jadi bisa aku ambil bln maret.. soalnya masih nabung, hehe
    ada ga mba? kalo ada email aku ya mba.. valencynadya@ymail.com oia,aku temennya rizal yurista. 🙂

  3. aVie replied:

    mba astrid, aku mau tanya harga kucingnya kira2 kena brapa ya? jgn mahal2 donx… hehe aku pngen kucing yg bulunya lebat wrna putih… lucu bgt kaya gtw,, gw dlu pnah pnya kcing.. tpi dia meninggal.. sdih bgt…. skrng gw pngen nyri gntinya,,
    plisss help me,,,,

  4. illona replied:

    Mba, punya anak kucing exotic shorthairs ngga?

  5. mommy Kiev replied:

    Mbaa… Aq mau plihara kucing persia, yg medium jg gpp… Tapi aq maunya yang hrganya ngga mahal… Klw bisa yg msh kitty aja… Tlg ksh info ya mbaa… Thx.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

%d blogger menyukai ini: