karokean nech ceritanya..

Kemaren malem kan ga ada kerjaan tuch ceritanya. Wah, temen aku ngajak karokean gtu. Hm, ajakan yang menarik juga, itung-itung ngisi waktu luang. Dari pada bengong n bikin ayam tetangga mati… Ayo?

Bermodal suara pas-pasan, berangkatlah kita menuju NAV pasteur, eh ternyata penuh, nelepon ke NAV dago, hm, penuh juga. Ya suw ke PvJ lah kita.

Okay, pesen small room, asyiikkk langsung masuk bo’. Lagu pertama selesai dengan sukses.

Nah, berhubung kita emank termasuk makluk yang sangat tidak waras, mau gila-gilaan nech ceritanya. Sok-sok clubbing gtu. Nyetel lagu let’s dance togethernya melly. Wuah, heboh joget-jogetan. Lagi pol-polnya nech. Tiba-tiba… Tiba-tiba… Room boynya dateng. Yak, tau kan gimana rasanya? Malu mampus bo’. Langsung freezing di tempat. Mana tu room boy sok-sok nahan ketawa lagi. Trus dia bilang “Maaf ganggu Mba, cuma mau bilang klo mau mesen sesuatu, telepon aja.” Trus, dia keluar n ketawa terkekeh-kekeh. Edan, informasi yang sebenernya ga penting-penting amat. Kita ga sekampring itu kali mas. Kenapa juga ngasih taunya ga dari tadi.

Kasus kedua…
Kita muter lagunya simple plan yang i need you. Ga tau kenapa intronya puanjang amat. Inprofisasi kayaknya. Hehehe. Tiba-tiba, seruangan-ruangan tempat kita karokean bergetar. Makin lama makin kenceng. Kenceng. Awalnya kita cuma diam, dan merasakan apa yang sebenernya terjadi. Tiba-tiba.

“Eh, kayaknya gempa bumi dech”. Kata temen aku panik.

“Ato, ada angin puyuh gtu”. Lanjutnya

Otomatis kita keluar panik donk bo’. Masa iya, nyante-nyante. Wuih, lari sekenceng-kenceng umat. Tiba-tiba kita sadar. Lho, kok orang lain pada adem ayem aja ya?. Diam. Membisu. Orang-orang pada ngeliatin kita. Dan akhirnya kita sadar akan kebegoan kita. Tau ga, ternyata diluar sini lantainya tuch kalem-kalem aja, udara bertiup sebagaimana mestnya. Akhirnya kita sadar, klo tadi tuch cuma efek musik yang kekerasan. Yak, dengan muka tebal dan merah baliklah kita ke ruangan karokean. Terkekeh lagi lah orang-orang disana. Duch, salah makan apa ya gw.

Kasus ketiga,,
Lagi asik-asiknya nyanyi (diterusin bo’ karokeannya, tanggung udah pesen 2jam), tiba-tiba pintu ruangan kita lagi-lagi kebuka. Wuih, emosi mendadak. Dengan semangat menggebu-gebu disamperin tuch orang. Eh, cowo bo’, cakep pula, bule lagi. Duch, mau marah, marahnya gimana, masa iya pake bahasa indonesia yang baik dan benar. Mesti pake bahasa inggris kan? Wah, belum diajarin marah pake bahasa inggris nech bo. Akhirnya, setelah lama terdiam tu bule bilang. “May i help you”

“Oh, n…n…no th…th…thankz”. Hm, urut dada aja dech. Pas gw pergi. tu bule-bule ketawa-ketawa gtu. Ga ngerti juga maksudnya apa.

Kasus keempat,,
Pan kemaren karokeannya malem tuch, trus ACnya pool bo’. Kedinginan dah diriku. Ke WC nech ceritanya. Ngga kok, ngga ada apa-apa di WC. Yang ada apa-apanya pas mu balik ke ruangan. Nah, dengan langkah sok PD berjalan ke ruang5. Masuk. Langsung SKSD, lagu apa nech sekar…. Lho, kok cowo semua? Lama, berdiri terdiam, mematung, muka merah, akhirnya aku ngacir sekenceng kaki melangkah. Gila salah masuk ruangan gw. Sukses, bikin manusia-manusia itu terpingkal-pingkal dech.

Aduch, hari apa ci ini? Ada apa denganku? Perasaan aku dah minum obat dech.

Gila baik banget ya aku hari ini. Menghibur seluruh umat di tempat karokean malem ntu. Membuat mereka terpingkal-pingkal dan menghilangkan stress di kepala mereka. Kawan sebaiknya klo kemana-mana berdoa dulu ya. Jgn mpe kyk aku.

Januari 8, 2008. tengsin donk.

Tinggalkan sebuah Komentar

Be the first to comment!

Tinggalkan komentar

Trackback URI